Sabtu, 28 Agustus 2010

window 7


Mengalami masalah sambungan ke Internet pada komputer Anda baru Windows 7? Windows 7 adalah besar dan secara otomatis dapat memperbaiki banyak masalah umum yang terkait dengan menghubungkan ke Internet, namun tidak semua!

Hal pertama yang harus Anda coba jika Anda mengalami masalah Internet adalah untuk mencoba dan menghubungkan dari kedua sambungan nirkabel dan kabel. Anda pertama kali ingin mencoba dan mempersempit masalahnya ke Windows 7, untuk setup jaringan Anda, atau penyedia jasa layanan internet Anda.

Berikut adalah beberapa solusi yang mungkin Anda dapat mencoba yang diharapkan akan mendapatkan koneksi Internet Anda dan berjalan pada Windows 7.
Metode 1 - Turn Off Firewall / Anti-Virus Program

Salah satu alasan umum mengapa masalah ini terjadi pada instalasi baru Windows 7 adalah karena firewall pihak ketiga atau program anti-virus. Hanya untuk memastikan bukan itu, maju dan uninstall salah satu jenis program.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa hal itu penting, terutama jika Anda memiliki program yang sama berjalan di komputer lain seperti XP atau Vista. Masalahnya mungkin bahwa jika firewall atau program anti-virus tidak kompatibel dengan Windows 7, itu sengaja dapat memblokir koneksi ke Internet.
Metode 2 - Menginstal Driver di Emulation Mode

Jadi jika Anda tidak membeli komputer baru dan bukan menginstal Windows 7 pada mesin sedikit lebih tua, Anda mungkin karena masalah driver yang tidak kompatibel.

Anda dapat memperbaiki ini dalam dua cara. Pertama, mencoba pergi ke komputer yang memproduksi website dan men-download driver terbaru untuk kartu nirkabel Anda. Instal dan lihat apakah masalah adalah tetap.

Jika tidak, mungkin berarti Anda harus menginstal driver dalam mode yang kompatibel. Anda dapat melakukannya dengan mengklik kanan pada file executable, memilih Properties, klik pada tab Kompatibilitas dan mencentang kotak yang menyatakan "mode Jalankan program ini dalam kompatibilitas untuk:" dan kemudian memilih OS.

windows 7 tidak dapat melakukan koneksi internet

Sekali lagi, pastikan untuk menjalankan program setup driver dalam mode ini kompatibel untuk melihat apakah bahwa perbaikan masalah.
Metode 3 - Protected Mode Nonaktifkan

Alasan lain Anda mungkin tidak dapat terhubung adalah karena IE 8, yang sekarang kapal dengan Windows 7. Beberapa orang telah melaporkan bahwa pengaturan keamanan diatur sedemikian rupa sehingga mereka tidak dapat terhubung ke situs web apapun sama sekali!

Anda dapat menguji ini dengan pergi ke Tools, lalu Internet Options, dan klik pada tab Keamanan. Klik di Internet dan memindahkan slide bar sampai ke bagian bawah (keamanan terendah).

yaitu 8 internet pilihan

Setelah Anda memindahkan slider semua jalan ke bawah, klik OK. IE 8 kemudian tutup dan buka lagi. Mencoba menghubungkan ke Internet. Jika tidak bekerja, coba centang opsi Enable Protected Mode. Pastikan untuk me-restart IE lagi.
Metode 4 - Cobalah Masalah Jaringan

Jika tidak ada orang lain yang bekerja, Anda dapat juga mencoba built-in Windows 7 alat Diagnostik Jaringan juga. Untuk menjalankannya, klik kanan pada ikon Network di tray sistem Anda dan memilih Masalah Masalah.

masalah jaringan

Maka secara otomatis akan mencoba untuk mendeteksi apa masalahnya dan memberikan alasan yang mungkin dan solusinya.

windows 7 tidak ada internet
Metode 5 - Toggle Deteksi Otomatis Pengaturan pilihan

Satu hal yang Anda dapat mencoba adalah untuk centang atau hapus centang pilihan Pengaturan Otomatis Detect di IE. Anda dapat sampai di sana dengan masuk ke Tools, Internet Options, Connections, LAN Pengaturan.

pengaturan secara otomatis mendeteksi

Jika dicentang, hapus centang dan sebaliknya. Lihat apakah yang memecahkan masalah Anda. Juga, pastikan bahwa "Gunakan server proxy" kotak tidak dicentang.
Metode 6 - Uninstall Kartu Jaringan

Anda juga dapat mencoba untuk menghapus kartu jaringan dari Device Manager dan membiarkan Windows 7 kembali menginstalnya pada reboot.

Pergi ke Panel Kontrol, klik pada Hardware dan suara, dan kemudian membuka Device Manager. Klik kanan pada kartu jaringan Anda dan pilih Uninstall. Jika diminta untuk menghapus driver, klik Ya.

Kemudian restart Windows dan default Windows 7 driver akan diinstal, yang mungkin bisa koneksi Anda bekerja kembali.
Metode 7 - Aktifkan / Nonaktifkan Kartu Jaringan

Sebuah solusi sederhana sebelum menghapus kartu jaringan mungkin hanya untuk menonaktifkan dan kemudian kembali mengaktifkan kartu jaringan.

Pergi ke Network dan Berbagi Pusat dan klik kanan pada kartu jaringan Anda dan pilih Nonaktifkan. Lalu, mengaktifkan kembali dan melihat apakah ini perbaikan masalah Anda.

Mudah-mudahan, salah satu dari metode ini akan mendapatkan koneksi Internet Anda pada Windows 7 bekerja kembali! Jika tidak, kirim komentar di sini dan kami akan mencoba membantu!

»Filed Under Windows 7
Posting terkait

* Bagaimana memecahkan masalah Windows XP koneksi jaringan nirkabel
* Fix Windows tidak dapat Konfigurasi Koneksi Wireless ini
Windows Masalah * 7 Apakah Tidak Pergi Ke Sleep Mode
* Memperbaiki "\ komputer \ tidak dapat diakses. Anda mungkin tidak memiliki izin untuk menggunakan sumber daya jaringan "
* Cara untuk menjalankan perangkat lunak yang tidak kompatibel dengan Windows Vista

Komentar
62 Responses to "Windows 7 tidak dapat Hubungkan ke Internet"

1. TroubledMeToo mengatakan pada: November 23, 2009 at 22:05

Saya tidak bisa terhubung ke internet meskipun aku mencoba semua metode Anda untuk Windows 7 ...

-Aku mencoba trouble shooting dan mengatakan "Apakah tidak memiliki konfigurasi IP yang valid"?
-Saya dapat terhubung ke jaringan saya tetapi mengatakan tidak ada akses internet ... Laptop saya gunakan sekarang bisa, jadi aku bertanya-tanya mengapa?

Please help me, thanks!

2. masalah kata pada: November 24, 2009 at 09:07

Saya juga memiliki masalah yang sama di Windows 7 sebagai troubledmetoo

3. J Downing mengatakan pada: November 24, 2009 at 09:29

Hanya diinstal windows 7 upgrade pada laptop saya. (Dari Vista) Tampaknya mengklik OK tetapi untuk membuka internet explorer crash komputer. Tidak dapat masuk ke alat di IE. sambungan nirkabel ada seperti akses ke Skype dan bumi Google langsung.

Tidak bisa mendapatkan jendela bebas membantu sebagai kunci produk tidak terdaftar. Setiap solusi akan diterima! Tidak bisa melihat bahwa ini adalah kesalahan yang umum.

John

4. akishore mengatakan pada: November 25, 2009 at 10:01

@ TroubledMeToo - Dapatkah Anda memberikan informasi lebih lanjut tentang setup Anda? Apa ini instalasi Windows 7 baru atau upgrade? Kapan Anda kehilangan kemampuan untuk menyambung ke Internet?

Juga, jika Anda dapat tersambung ke router dan ping itu, masalahnya mungkin tidak dengan komputer Anda. Apakah Anda menggunakan alamat IP statis secara kebetulan? Dapatkah komputer lain di jaringan terhubung ke Internet?

5. J Downing mengatakan pada: November 25, 2009 at 12:18

Terima kasih atas jawaban akishore. Ini adalah rumah premi upgrade untuk vista di laptop saya yang merupakan komputer hanya digunakan oleh nirkabel. Aku punya desktop tidak terhubung ke nirkabel maka saya dapat mengakses internet masih.
Aku percaya memiliki sebuah alamat IP statis. BT hub. Hanya gagal untuk mendapatkan internet di upgrade. Hanya mengklik menghubungkan penyebab kecelakaan dan kembali ke startup darurat. Bekerja sempurna sebelum upgrade.

6. Nate mengatakan pada: Desember 1, 2009 at 07:46

Saya melakukan instalasi yang bersih pada prosesor CP640 Dell 2.4G. Aku berlari XP SP3 dan sekarang saya tidak dapat terhubung ke internet wifi atau garis keras. Tolong bantu.

7. KG mengatakan pada: Desember 1, 2009 at 14:59

Jika Anda menjalankan anti-virus Eset DAN Anda melakukan sebuah upgrad daripada instalasi yang bersih, Anda harus menginstal ulang Eset. Jika tidak, akan memblokir koneksi Anda.

8. DD mengatakan pada: Desember 1, 2009 at 09:39

Saya mengalami masalah dalam menghubungkan ke jaringan apapun ... saya menggunakan laptop acer berjalan dengan jendela 7 ... ketika saya mencoba menggunakan troubleshooter, itu tidak menunjukkan apa-apa ... saya pikir itu terjadi ketika saya menginstal Internet Download Manager .. tetapi saya sudah dihapus dan menghapus entri registri. Apakah tidak terhubung ke internet karena sesuatu di registri?

membantu saya silahkan ... terima kasih banyak ...

9. Nate mengatakan pada: Desember 2nd, 2009 at 07:12

Tidak ada anti virus namun perlu saya terhubung ke Norton ulang-download. Harap membantu istri semakin marah.

10. Doug mengatakan pada: Desember 2nd, 2009 at 09:39

KG ... terima kasih! Eset adalah sumber masalah saya. Saya dapat terhubung ke Internet.

11. Razze mengatakan pada: Desember 3, 2009 at 01:32

Good topik! Aku punya beberapa Windows 7 mesin di kantor saya yang tidak terhubung ke internet dengan benar.

12. Chris berkata pada: Desember 5, 2009 at 02:17

Aku harus menonaktifkan / mengaktifkan kartu saya setiap kali saya memulai komputer untuk mengakses internet. Aku bahkan memasang kartu PCI bersih aku peletakan di sekitar dan hal yang sama berlaku untuk itu. Setiap perbaikan untuk ini?

13. Ravi mengatakan: Desember 7, 2009 at 08:30

Saya baru saja mendapat Dell XPS baru 16 dengan Windows 7 premi rumah pra-instal. teman sekamar saya memiliki laptop dell dengan XP yang diinstal di sana.

Kami memiliki modem yang terhubung ke router. Saya dapat terhubung ke internet tetapi setelah satu atau dua jam, tiba-tiba padam. Itu hanya menunjukkan tidak ada akses internet.
koneksi masih menunjukkan paket dikirim & diterima tetapi tidak ada konektivitas.

Restart modem akan kembali konektivitas, tapi itu berbunyi lagi setelah beberapa waktu. Please help!!

14. Haragorn mengatakan pada: Desember 10, 2009 at 15:36

Saya menggunakan Windows 7. Aku hanya dapat terhubung ke internet melalui Internet Explorer atau beberapa program lain yang built-in dengan Windows 7, seperti Windows Updater, tapi tidak semua. IE 8 64-bit bekerja, tapi versi 32-bit tidak dapat terhubung. Program tersebut bekerja dengan baik, tapi hal lain (seperti Google Chrome, AVG Updater, iTunes, dll) adalah tidak dapat terhubung. Saya belum membuat perubahan baru-baru ini yang bisa saya pikirkan.

Aku hanya memiliki komputer sekitar satu minggu. Masalahnya dimulai dua malam lalu. Tidak ada update yang tersedia yang dapat saya temukan. Aku dimatikan Windows Firewall dan uninstall AVG Free, tapi masih tidak bisa terhubung. Jika ada informasi lain yang Anda butuhkan, beritahu saya.

15. Haragorn mengatakan pada: Desember 12, 2009 at 20:08

The problemhas diselesaikan. Aku harus membuka Command Line in Administrator Mode dan ketik "netsh
winsock reset ".

16. Todd mengatakan pada: Desember 16, 2009 at 23:31

terima kasih untuk info pada Eset software-setelah banyak trouble shooting untuk masalah koneksi internet dengan menang uninstall 7 upgrade / instal bekerja hebat

17. charlotte mengatakan pada: Desember 22, 2009 10:26

Di mana saya dapat menemukan program AOL instalasi yang saya dapat membakar CD untuk menginstal di laptop baru dengan windows 7?

18. Geeoorge mengatakan pada: Desember 26, 2009 at 04:14

Saya juga memiliki Windows 7 Jaringan (internet tidak) masalah. Aku punya motherboard GYGABITE yang menggunakan RealTeck Network Adapter. Masalah dimulai ketika saya menginstal program BEBERAPA hanya ... jika saya uninstall program tersebut, jaringan dan koneksi internet bekerja baik-baik saja. Jika saya instal ulang program, lalu ketika aku boot kembali, aku tidak lagi ada internet. Aku harus secara manual DISABLE adaptor jaringan dan kemudian RE-Aktifkan dan yang tampaknya bekerja tetapi adalah menyebalkan harus melakukan hal ini setiap kali saya boot kembali. Saya membuat shortcut pada desktop saya untuk membuatnya lebih mudah tetapi masih SUCKS!

19. Eddie mengatakan pada: Desember 26, 2009 at 04:42

setup saya adalah sebagai berikut:

Aku mendapatkan layanan internet dari Verizon FIOS. Ia datang ke rumah saya melalui broadband modem / router, dan keluar dari belakang router, saya menjalankan jaringan kabel seluruh rumah saya. Dari salah satu jack rumah, aku telah menghubungkan titik akses nirkabel.

Saya baru saja membeli laptop baru dengan Windows-7 telah terinstal ... itu akan terhubung melalui titik akses nirkabel, dan aku dapat jaringan dengan yang lain (windows XP) komputer di rumah, tetapi mengatakan saya tidak memiliki koneksi ke internet. Secara fisik, konektivitas yang baik-baik saja ... saya yang lain (XP) laptop bisa keluar baik-baik saja melalui accesspoint tetapi laptop Windows-7 menolak.

Diagnostik mengatakan jalur akses yang tidak memiliki koneksi ke modem broadband, yang hanya tidak benar. Juga, jika aku kawat-jack laptop langsung ke salah satu jack cadangan di router, yang DAPAT jendela-7 laptop keluar ... Any ideas?

20. Geeoorge mengatakan pada: Desember 27, 2009 at 03:37

Oke, setelah beberapa pengujian lebih lanjut, tampaknya mematikan Firewall Windows7 (setidaknya hanya Jaringan PUBLIK berangkat) tampaknya memungkinkan untuk reboot dengan akses internet. Sepertinya program Suitcase Fusion dan beberapa lainnya tidak bermain dengan baik dengan firewall dan sesuatu terjadi yang menonaktifkan Internet pada boot ulang.

21. Zara Petrus mengatakan pada: 5 Januari 2010 di 05:32

Ini mungkin tidak Anda Windows 7. Mungkin router / switch. Sekarang sebagian besar dari Anda mungkin dari melakukannya banyak perubahan sampai 7 komputer Windows Anda, Anda mungkin berpikir tentang menginstal ulang. Tapi sebelum Anda melakukannya, periksa router / peralatan jaringan dan pastikan firewall / deteksi intrusi, dll adalah tidak memblokir komputer Anda alamat IP. Anda harus baik memasukkan pengecualian atau menonaktifkan apa pun yang menghalangi itu. Anda mungkin ingin fokus pada lalu lintas SNMP UDP.

22. phillips Daryl mengatakan pada: 6 Januari 2010 07:20

Saya telah mencoba semua saran yang ditemukan pada halaman ini dengan tidak beruntung sama sekali. Aku punya pro-mac yang workes baik-baik saja di jaringan dan Internet, tapi laptop compaq saya dengan windows xp pro dan gateway desktop dengan windows 7 tidak akan mengakses internet. mereka berdua akan mengakses jaringan lokal saya tapi tidak internet. Apakah Anda memiliki cita-cita untuk mencoba. terima kasih, phillips Daryl lokal amatir radio Anda pria di Bakersfield, ca W6DGP

23. Sir Duke mengatakan pada: Januari 6, 2010 at 02:01

Terima kasih banyak! Metode 2 sangat membantu saya keluar. Sayangnya situs web HP tidak menawarkan Windows 7 driver jadi saya download yang XP dan menggunakan modus emulasi.

Thanks lagi!

24. Geeoorge mengatakan pada: Januari 6, 2010 at 11:11

Yah saya pikir salah satu dari 2 hal tetap "saya tidak-internet" masalah. RESET Internet Explorer di bawah ALAT / / tombol INTERNET OPTIONS ADVANCED, RESET; dan juga pergi ke msconfig jenis START MENU RUN, dan di TAB umum memeriksa opsi untuk Normal Boot dan kemudian menerapkan dan reboot. (Jika sudah diatur ke Normal Boot, klik Startup Diagnostik, lalu kembali ke Normal sehingga memungkinkan kamu memukul BERLAKU, dan reboot. Ini entah bagaimana bekerja untuk saya.

25. Geeoorge mengatakan pada: Januari 6, 2010 at 11:12

By the way, aku awalnya tidak menginstal ulang Windows 7 dan itu hanya menyia-nyiakan waktu HUGE sebagai masalah kembali ... tetapi bekerja sekarang setelah komentar saya di atas ... msconfig dan reset IE8.

26. SadCat mengatakan: pm Feb 1, 2010 pada 5:42

Setelah saya menginstal Windows 7, saya belum dapat terhubung ke internet nirkabel saya. meskipun mengatakan ada 1 tersedia menghubungkan dari dua hal itu terjadi, itu baik mengatakan tidak dapat terhubung atau menghubungkan dan mengatakan tidak ada koneksi internet.

27. Hafiq mengatakan: pm Feb 1, 2010 at 11:23

Im menggunakan jendela 7.i telah prblm selama terhubung ke router nirkabel, tapi kadang-kadang happen.when yang saya terhubung ke wifi tersebut dan ditunjukkan "3Com, akses internet" dan saya dapat surfing untuk internet.but kadang-kadang ketika saya mencoba untuk tersambung ke wifi yang sama tetapi ditunjukkan "3Com, akses internet" n 3Com 2, akses internet "berarti 2 times.seems seperti 2 koneksi dan cant i pergi ke internet.what lakukan adalah mengaktifkan n off di laptop saya nirkabel sampai i punya "3Com akses, internet" kemudian saya dapat surfing ke internet.and juga terjadi pada jendela vista.TQ

28. Jess mengatakan pada: 4 Februari 2010 pada 16:27

Saya baru saja membeli Windows 7 laptop. Aku sampai di rumah, koneksi ethernet ditancapkan saya (modem kabel, bekerja seperti pesona di XP) dan "diharapkan" Windows 7 untuk "hanya bekerja" tapi tentu saja tidak. Tidak dapat tersambung ke Internet, tidak dapat mendiagnosa masalah itu sendiri, tidak bisa memperbaiki apa pun. Saya telah mencoba semua langkah di atas tapi tidak ada yang telah bekerja. Tidak ada pesan kesalahan tertentu, ia hanya mengatakan "tidak dapat terhubung ke internet" dan ketika saya menjalankan diagnostik, tidak menghasilkan umpan balik yang berguna atau instruksi.

29. Macboy mengatakan: Feb 5, 2010 at 2:36 am

Aku hanya upgrade mac tiga tahun lama saya untuk macan salju terbaru. Upgrade biaya $ 30. Saya tidak menghabiskan jam troubleshooting dan memperbaiki masalah. Hanya bekerja. waktu saya terlalu berharga. Windows 7 adalah lebih baik dari vista namun Anda tidak dapat memoles suatu kotoran.

30. Geeoorge mengatakan: pm Feb 6, 2010 pada 10:32

Macboy Anda adalah bagian dari kotoran ... jika Anda mengasihi mac Anda begitu banyak, WTF yang kamu lakukan pada Forum Windows. Tampaknya Anda benar-benar seperti Windows begitu banyak bahwa Anda benar-benar harus meluangkan waktu membaca Windows forum HANYA. Dapatkan kehidupan Anda douche-tas pecundang!

31. Macboy mengatakan: 7 Februari 2010 di 00:58

Kau menang.

32. Kumar mengatakan pada: Februari 11, 2010 07:17

Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengatur ulang cache DNS

Ketik perintah berikut pada prompt perintah Anda. Anda harus dapat terhubung ke internet setelah itu

netsh winsock reset katalog

Salam,
Kumar

33. Jim mengatakan pada: Februari 12, 2010 03:25

Anda perlu men-download fixit di situs MSN. Aku mencoba segala yang tercantum di sini dan banyak lagi. Tampaknya fixit tidak baik diiklankan?

34. NasherD mengatakan pada: 14 Februari 2010 pada 15:58

Aku punya masalah yang sama dengan Windows 7 bahwa saya diinstal sebagai upgrade dari Windows Vista 64-bit Home Premium. Aku tidak bisa terhubung dengan baik kabel atau koneksi nirkabel. Meskipun saya dapat terhubung ke router saya. Satu-satunya yang bekerja untuk memperbaiki masalah itu saya membeli modem DSL baru. Setelah saya melakukan itu, masalah diselesaikan, yang aneh karena semua komputer saya yang lain, yang menjalankan Vista atau XP baik berhubungan dengan masalah, hanya mesin Windows7 adalah masalah.

35. dave w mengatakan pada: 21 Februari 2010 pada 09:09

Hanya upgrade laptop toshiba saya P300 untuk windows 7 setelah instalasi tidak dapat terhubung ke internet melalui koneksi nirkabel, koneksi kabel sempurna, bisa melihat koneksi nirkabel tapi setiap kali aku mencoba hanya mengatakan tidak ada koneksi yang tersedia ... ... ... .. tolong bantu

36. Camilla mengatakan pada: 23 Februari 2010 pada 08:49

bingo! anti-virus program (bullguard saat ini) adalah sumbernya!

terima kasih banyak!

37. marina mengatakan: pm Feb 23, 2010 pada 5:09

Hi. Aku baru saja desktop baru Asus dan laptop dengan windows 7. Putri saya melakukan sesuatu untuk laptop dan saya memutuskan untuk memilikinya dikembalikan ke pengaturan pabrik. Sekali lagi, thatns padanya, saya menggunakan disk yang salah dan diinstal versi decktop sebagai gantinya. saya ingin memperbaikinya dan saya mencoba untuk menggunakan disk yang benar sekarang, tetapi tidak ada yang bekerja. tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang

38. Angelo Matarazzo mengatakan pada: 26 Februari 2010 07:07

Saya memiliki sebuah netbook Acer dengan windows 7 pada jaringan dan buka pesan berikut 'Windows tidak dapat terhubung ke jaringan ini, jika jaringan memiliki password dan saya tahu password bekerja dengan baik (beberapa jaringan terbuka juga)

39. Marcelo mengatakan pada: 4 Maret 2010 pada 09:02

Saya tidak dapat mengakses internet di rumah dari 7 PC Windows saya ... pesan berikut (atau sumber daya perangkat remote tidak menerima sambungan) ... please help .. Terima kasih.

40. Ashlee mengatakan pada: 14 Maret 2010 pada 07:29

Aku juga sedang mengalami masalah yang sama tidak dapat terhubung ke internet. Saya telah mencoba semua hal di atas dan NONE telah bekerja. Saya tidak dapat terhubung melalui kabel eter baik. Saya memiliki laptop selama 2 bulan, dan telah dapat terhubung dengan baik sampai sekarang. Saya memiliki program virus EXACT dan jendela 7 pada desktop, dan tidak memiliki masalah koneksi. Saya tidak mengerti mengapa hal itu maka koneksi tidak akan mengizinkan saya untuk pergi ke internet. Tidak ada akses internet meskipun tersambung!

41. Danny mengatakan pada: 22 Maret 2010 pada 09:19

Halo,

Aku punya masalah dengan Windows 7 64bit. Aku sedang bermain game di Internet ketika tiba-tiba hanya melempar saya dari internet sekarang saya mendapatkan pesan:

File-file ini tidak dapat dibuka! Saya juga mengklik pesan ini dan tidak ada yang terjadi.

Juga, ketika saya pergi ke Pusat Jaringan di Windows 7, ia mengatakan tidak ada koneksi. Semoga seseorang dapat membantu saya.

Salam

42. Hudson mengatakan pada: 27 Maret 2010 pada 11:32

Menonaktifkan dan mengaktifkan kembali kartu jaringan di manajer perangkat dalam sistem kontrol panel memecahkan masalah saya. Terima kasih!

43. Janet mengatakan pada: 29 Maret 2010 pada 20:10

Saya tinggal di sebuah hotel yang menawarkan layanan internet nirkabel. Jika saya beruntung aku bisa mendapatkan sambungan. Saya telah mengeluh kepada pemilik lebih dari 100 kali dalam 11 minggu terakhir.

Ini menunjukkan di mana saya memiliki koneksi lokal tetapi tidak ke internet. Saya mencoba untuk membuat mereka reset modem dan astaga, itu seperti mengikat untuk sikat rambut pada sigung liar.

Aku harus resor menggunakan dial up yang sangat lambat ... 94 ibuku bergerak lebih cepat maka dial up.

Ini memberitahu saya hal-hal seperti menonaktifkan fire wall dan aku lakukan dan apa-apa .. Aku harus mengatur komputer baru merek saya kembali ke status pabrik 18 kali sekarang ..

Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan saya frustrasi karena saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan saya selesai.

Jaringan kata 'titik akses' tetapi tidak benar-benar tahu apa artinya. Setengah waktu itu mengatakan 'jaringan unidetified' dan aku tidak tahu bagaimana memperbaikinya. Bottom line is aku tidak dapat mengakses internet melalui nirkabel. HELP!

44. Mitch mengatakan pada: 31 Maret 2010 pada 07:27

Menghapus dan menginstal ulang NIC di Device Manager bekerja untuk saya. Terima kasih atas bantuannya!

45. FEIDU AKMEL mengatakan pada: 1 April 2010 pada 01:27

Saya tidak dapat terhubung ke internet di Windows 7.
-Aku mencoba trouble shooting dan mengatakan "Apakah tidak memiliki konfigurasi IP yang valid"?
-Saya dapat terhubung ke jaringan saya tetapi mengatakan tidak ada akses internet ... kenapa?

Please help me, thanks!

46. FEIDU AKMEL mengatakan pada: 1 April 2010 pada 01:31

Saya tidak bisa terhubung ke internet meskipun aku mencoba semua metode Anda untuk Windows 7 ...

-Aku mencoba trouble shooting dan mengatakan "Apakah tidak memiliki konfigurasi IP yang valid"?
-Saya dapat terhubung ke jaringan saya tetapi mengatakan tidak ada akses internet ... Laptop saya gunakan sekarang bisa, jadi aku bertanya-tanya mengapa?

Please help me, thanks!

47. Luciano mengatakan pada: 15 April 2010 pada 07:24

Bom dialog!

Gostaria de uma Ajuda, instalei o WINDOWS 7 em meu notebook Acer Aspire 5536, porém a conexão sem fio de penafsiran esta muito Lenta, ea conexão melalui Cabo nao esta funcionando, como agir Devo para resolver este problema.

grato pela atenção

Luciano

48. Casille mengatakan pada: April 26, 2010 at 3:03

Saya sudah mencoba untuk menonaktifkan / mengaktifkan Local Area Connection, tapi saya tidak dapat terhubung ke Internet. Saya tidak dapat terhubung melalui nirkabel atau melalui kabel. Router yang baru dan begitu adalah modem kabel. Tidak yakin apa lagi yang bisa.

49. Mick Tanton mengatakan pada: 29 April 2010 pada 23:16

Saya memiliki sebuah laptop Toshiba baru-baru ini dibeli dengan Windows 7 Profesional diinstal. Aku bisa melihatnya dari Mac saya tetapi tidak tersambung ke, tapi dari Toshiba saya tidak bisa melihat salah satu dari dua Jaringan Bandara Mac saya. Aku mencoba berbagai perbaikan yang diberikan oleh berbagai pengguna internet untuk sia-sia. Saya telah mengaktifkan program Norton Security yang datang bebas dengan Toshiba untuk masa percobaan. Akhirnya aku mengklik ikon Symantec pada desktop dan di jendela yang terbuka mengklik keamanan jaringan. Itu ada di 'Pelindung'. Di atasnya adalah kategori lain, 'Bersama'. Saya mengklik itu dan segera kedua Mac dan berbagai printer saya muncul di panel di jendela Explorer dan aku bisa membuat sambungan OK. Windows Internet Security saat ini aktif.

50. Paulo mengatakan pada: 8 Mei 2010 pada 08:27

THANKS! Sekarang saya dapat terhubung ke Internet!

51. Anytime mengatakan pada: 8 Mei 2010 pada 15:57

hi i tidak memiliki koneksi ie8 wouldnt menampilkan halaman apapun membawaku empat hari sampai saya menggunakan Metode 5 - Mendeteksi Toggle Anda secara otomatis pilihan Pengaturan dan bekerja 10/10 thnx

52. Neil mengatakan pada: 14 Mei 2010 pada 08:07

Saya baru saja menerima baru Dell Studio 15 laptop menjalankan Windows 7 minggu lalu dan, seperti orang lain, tidak dapat terhubung ke internet (semacam Antara). Ketika laptop kabel ke router, tidak ada masalah koneksi ke router dan internet. Ketika saya mencoba dan pergi nirkabel, saya dapat terhubung ke router, tapi hanya dua website (google.com, reuters.com, dan codeproject.com). website lain yang saya telah mencoba yang TIDAK terhubung adalah: microsoft.com, nytimes.com, usps.com, yahoo.com, facebook.com. Aku mencoba menonaktifkan McAfee dan Windows 7 firewall - tidak ada perubahan. Satu-satunya hal yang membantu yang memungkinkan akses penuh di bawah pengaturan firewall di McAfee (yang merupakan satu-satunya cara saya bisa sampai ke 3 website di atas ...). Sangat frustrasi! Tidak dapat bahkan melakukan bantuan jauh dengan kakak saya (insinyur perangkat lunak).

Saya akan mencoba saran di atas, tetapi pikiran lain yang akan membantu saya mendapatkan situs internet SEMUA (bukan hanya 3) akan sangat membantu.

Terima kasih,
Neil

53. Johnny mengatakan pada: 16 Mei 2010 pada 04:46

Saya baru saja membeli komputer HP saya hari ini, dan sebelumnya saya hanya punya laptop HP yang bekerja baik di conneciton internet, saya sambungkan kabel ethernet yang sama untuk desktop yang lebih besar dengan jendela 7 dan itu tidak berhasil, saya menggunakan kabel ethernet lain dan bekerja, saya mencoba campuran mathing bekerja doesnt, semua yang dikatakannya adalah jaringan tidak dikenal, tidak ada acxess internet, dan terakhir pada konfigurasi itu kirim ms konfigurasi ip tidak valid. ada apa?! tolong bantu. itu cpu saya hardware atau software?!

54. Johnny mengatakan pada: 16 Mei 2010 pada 11:59

Hei guys, aku tahu bahwa sulit bagi saya untuk memikirkan ini, saya diposting sebelumnya tentang situasi ini. Situasi yang bekerja bagi saya adalah tidak ada hubungannya dengan solusi di atas, tetapi apa yang saya lakukan adalah saya Diperbaharui sopir NVIDIA yang saya miliki di sistem saya dan saya reset modem saya dengan memutarnya off untuk 10 detik dan kemudian berbalik kembali ti dan aku ulang laptop saya juga yang kemudian somehwere dalam margin 30 detik itu tetap dan tidak mengetik saya solusi ini topi desktopt baru saya, saya telah bekerja selama minimal 6 jam sejak saya membeli mesin.

Update Driver melalui microsoft.com
Reset modem dengan memutarnya off untuk 10 detik atau menekan reset selama 10 detik,
dan terakhir restart komputer lain yang terhubung ke

dan sekarang saya dan desktop laptop saya terhubung.
Semoga ini bisa membantu siapa saja yang berada di sepatu saya.

55. Brad mengatakan pada: 27 Mei 2010 pada 21:16

TERIMA KASIH!

perlindungan virus - ClamWin tidak akur dengan Win 7

56. Ty mengatakan pada: Juni 1, 2010 pada 2:33

Hei semua orang, aku berada di bandara hari ini mencoba untuk menyambung ke wifi gratis, yang benar-benar tidak aman. Windows 7 mengakui SSID untuk bandara, menghubungkan ke sana, tetapi tidak memberikan akses internet. windows firewall saya dimatikan, menggunakan Microsoft Sec. Essentials untuk melindungi virus. Troubleshooting memberi saya tidak memiliki ip yang valid ". Ketika saya melakukan sebuah ipconfig / semua itu memberikan alamat 169.xx.xx.xx dummy. wifi saya bekerja hebat di koneksi yang dijamin atau yang telah Anda pergi ke splash screen pada IE dan menyetujui syarat mereka. Lokasi ini tidak membawa up yang layar dan mereka mengatakan saya hanya harus menghubungkan. Setiap possilbe solusi untuk ini? Biar saya tahu jika aku meninggalkan sesuatu dari ...

57. Bill mengatakan: Jun 3, 2010 at 7:01

Saya memiliki HP AllinOne berjalan Windows7 premi Home dan dapat terhubung ke internet melalui modem kabel Comcast saya sampai 2 minggu yang lalu. Belum melakukan perubahan atau menambahkan perangkat lunak apapun. Apakah Comcast dalam dua kali untuk memeriksa baris hanya untuk menemukan bahwa saya dapat terhubung di laptop saya menggunakan Windows XP. Mengambil Windows7 mesin saya untuk bekerja dan dapat terhubung ke internet melalui jaringan perusahaan serta koneksi DSL. Siapa pun punya ide untuk apa yang bisa salah?

58. nash mengatakan pada: Juni 5, 2010 pada 6:08

Saya dapat terhubung ke internet dengan internet explorer, tetapi saya tidak dapat tersambung ke server dengan realplayer 11 dan itunes. Juga mozilla dan google chrome tidak bekerja. apa yang harus saya lakukan?

59. tombilliodeaux mengatakan pada: Juni 6, 2010 pada 7:33

Jika Anda tidak mendapatkan koneksi ip itu karena W7 tidak memperbarui dan menggunakan alamat ip lebih tua atau hanya tidak ada.
Jika Anda pergi ke ikon nirkabel bawah dan rt.click untuk "membuka jaringan dan" sharing, kemudian pilih koneksi nirkabel Anda dan klik '' rincian, Anda akan melihat apakah Anda memiliki alamat ip atau tidak.

Untuk mendapatkan satu, di atas posting dapat bekerja atau tidak. Saya harus reboot dan menggunakan kembali ke versi sebelumnya. Rasa sakit di sebuah **. Saya setuju dengan posting Mac, meskipun saya Asus adalah 2 mos tua. MS harus alamat ini, namun tidak ada kata belum.

60. desetti nagaraju mengatakan pada: Juni 8, 2010 at 12:32

Disini saya ingin berbagi beberapa masalah dengan windows7 profesional. saya telah menghadapi masalah dengan windows7 sejak windows7 diinstal.

Aku punya masalah dengan 7 di bawah ini disebutkan adalah:

1. Printer spooler masalah (Setiap kali dinonaktifkan secara otomatis tanpa melakukan apa-apa)

2. IE mendapatkan masalah setiap kali ketika saya membuka situs itu mengatakan mendiagnosa masalah dan kemudian membuka pada usaha kedua setelah mendiagnosis masalah

61. tombilliodeaux mengatakan pada: 10 Juni 2010 di 07:50

UPDATE:
Windows 7 sekitar 30 menit untuk akhirnya mendapatkan alamat IP dari Router pada boot DAN yang pergi selama beberapa hari menggunakan koneksi publik lainnya.

Tidak ada perubahan yang dibuat atau pengaturan disesuaikan.

Network & Internet > Netwk & Sharing Centr > Left click on your wireless connection located on right > click DETAILS tab." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">Untuk melihat pengaturan ditugaskan W7 IP: Ctrl Panel> Network & Internet> Netwk & Berbagi Centr> klik Waktu pada koneksi nirkabel Anda terletak di sebelah kanan> klik tab DETAIL.

Aku tidak IP4 awalnya, dan melakukan MEMILIKI alamat IP6.
Jendela tampak untuk menghubungkan tanpa menggunakan Router saya.
Setelah menunggu selama 30 menit atau lebih, Windows diubah untuk menghubungkan melalui Router

Pengaturan berubah menjadi IP4 - ditugaskan 192.164.1.100
Default gateway: ditugaskan ke router: 192.168.1.1
dan lain-lain

Mengapa hal ini tidak dilakukan pada saat koneksi pertama recongnized?

Ini merupakan isu MS perlu alamat. Silahkan posting perbaiki.

Kita tidak harus memulai pemecahan masalah atau mengirim perintah jaringan untuk memaksa pengaturan otomatis untuk fungsi.

Udah download Aplikasi,di instal tapi,gabisa di gunakan ke web,..?

Allows your application to connect to the internet (Windows Firewall)

Jika kamu mendapati setelah menginstall aplikasi ternyata apalikasi tersebut tidak bisa konek ke internet atau server. Kemungkinan aplikasi tersebut di block oleh firewall. Demi kemudahan biasanya anda akan melakukan turn off firewall, firewall sangat penting demi keamanan komputer kita, memang sesekali dia akan mengorbankan kenyamanan.

Firewall adalah cara terbaik untuk melindungi pc anda dari aplikasi-aplikasi jahat yang berjalan di background. Biasanya aplikasi itu berjalan tanpa kita sadari, bisa saja aplikasi tersebut mengambil data-data pribadi kita dan di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu anda perlu ‘mengijinkan’ aplikasi yang anda butuhkan.

Untuk mengijinkan aplikasi agar bisa konek ke internet atau server anda bisa membuka Firewall pada Control Panel kemudian pilih Allow programs to communicate through Windows Firewall

Firewall

Jika aplkasi anda belum ada di daftar tersebut anda bisa menambahkannya dengan mengklik tombol Allow another program…

add programs Anda bisa memilih aplikasi apa saja yang akan anda tambahkan. Firewall adalah aplikasi yang sangat penting di harapkan anda untuk tidak menonaktifkan demi keamanan data-data anda.

Kerusakan pada AC

Kerusakan-kerusakan yang terjadi pada ac split adalah kebocoran freon, ini dapat ditandai dengan adanya salju pada bagian atas evaporator dan pipa instalasi yang berukuran 1/4 yang menyambung kebagian outdoor unit.
selain kebocoran freon masih ada lagi kerusakan-kerusakan yang lainnya.
mengapa ac split tidak mau dingin???

1. Check pada remote control, apa posisi operation mode berada pada posisi cool? bila tidak pada posisi cool, pindahkan pada posisi cool.

2. Check pada remote control, apa posisi pengaturan suhu terlalu tinggi?
bila terlalu tinggi, turunkan pada suhu yang terkecil.

3. Check outdoor unit, apakah dapat power supply dari indoor unit?
anda bisa lihat, apa fan motor outdoor unit berputar atau tidak?
bila tidak berputar berarti belum mendapatkan aliran listrik dari indoor unit.

4. Check pada outdoor unit, apa pipa ac split yang berukuran kecil mengeluarkan salju/es?
jika mengeluarkan salju/es berarti unit ac split ada kebocoran freon.
cari kebocoran, perbaiki dan isi freon kembali.

5. Check pada outdoor unit, ukur tekanan freon dengan manifold dan ukur amper compressor.
nilai amper compressor yang normal dapat anda lihat pada tabel spesifikasi disisi indoor unit.
tekanan freon yang normal, jika tidak terjadi kebocoran freon pd unit ac split, adalah 75 psi (jika compressor dapat beroperasi).
namun jika compressor tidak dapat beroperasi tekanan freon bila di ukur dengan manifold adalah 150 psi.
jika fan motor outdoor beroperasi, tetapi compressor tidak dapat start berarti ada kerusakan pada bagian compressor sbb:

-mekanik pada compressor rusak, ini dapat menyebabkan compressor macet/tidak dapat beroperasi.

- overload pada compressor rusak.

- running capasitor rusak.

- kabel-kabel yang menuju ke compressor terputus/terbakar.

- gulungan dinamo pada motor compressor sudah tidak bagus.
ini dapat ditandai dengan amper yang begitu tinggi/diatas batas normal jika diukur dengan clamp meter atau tang ampere.

6. ac split mati total???

solusinya adalah:
yang harus anda periksa pertama kali adalah, mcb yg berada pada box pembagian listrik.

-periksa apa ada mcb yang khusus buat power supply ac turun?
bila ada yang turun segera naikan kembali.

-periksa sikring yang ada pada steker dan komponen pcb ac anda.
bila putus ganti dengan sikring yang baru.

-periksa juga trafo power supply yang berada pada komponen pcb.
apakah berfungsi dengan baik?

bila mcb untuk power ac split sudah dinaikan.
sikring pada steker dan sikring yang ada pada komponen pcb sudah diganti dengan sikring yang baru.
lalu ac split kembali dioperasikan, tetapi tidak lama kemudian mcb turun lagi berarti:
ada korsleting pada ac split anda, biasanya yang korsleting ada pada bagian outdoor unit, yaitu compressor sudah contact body.
atau mcb yg anda gunakan untuk power supply ac split anda terlalu kecil nilai ampernya.

7. sewaktu ac split dioperasikan, lampu timer pada indoor unit berkedip-kedip.
-ini menandakan thermis yang ada pada komponen pcb rusak.
solusinya adalah:
ganti thermis dengan yang baru (thermis penempatannya ada dievaporator yang kabelnya berwarna hitam yang dihubungkan ke komponen pcb)
-Tekanan/freon didalam sistem berkurang
solusinya adalah:
Bila tekanan freon dalam sistem berkurang, berarti ada kebocoran dibagian indoor unit, instalasi pipa ac split atau pada outdoor unit.
cari kebocoran tersebut dengan menuangkan air yang dicampur dengan sabun detergen disetiap sambungan nepel antara indoor unit dengan instalasi pipa, sambungan nepel antara outdoor dengan instalasi pipa.
cari juga kebocoran pada bagian evaporator pada indoor unit dan disetiap sambungan pengelasan pada bagian outdoor unit.
bila letak kebocoran sudah ditemukan, perbaiki dengan cara mengencangkan mur nepel pada indoor atau outdoor unit, lakukan pengelasan pada evaporator dan sambungan pipa pada outdoor unit.
setelah diperbaiki lakukan vakum pada semua sistem dan isi freon kembali.
-compressor ac mengalami gangguan/macet, solusinya adalah:
periksa running capasitor apakah mengalami kerusakan?
periksa kabel-kabel yang menuju ke compressor, apakah terputus?
periksa overload yang berada diatas body compressor, apakah mengalami kerusakan?

8. ketika ac split dioperasikan dengan remote control, ac tidak mau start, tetapi bila bila dioperasikan dengan menekan tombol manual yang berada pada indoor unit, ac split mau start.

solusinya adalah:
cek sensor yang berada pada bagian komponen pcb ac split.
mungkin terkena air, keringkan sensor dengan cara mengelapnya.
periksa juga battery pada remote control mungkin sudah lemah.
cek juga remote controlnya mungkin rusak karena terjatuh.

9. ketika ac split dioperasikan, fan motor pada indoor berputar kencang lalu berhenti tidak beroperasi sama sekali.
ini menandakan kerusakan ada pada fan motor indoor, ganti fan motor indoor dengan yang baru.

10. ketika ac split dioperasikan, 15 menit kemudian air menetes dari bawah sisi indoor unit.(ac split dalam kondisi normal/dingin)
talang air/selang pembuangan air pada indoor unit sudah penuh dengan lumut, cuci ac split dengan mesin steam.
pada ac split yang menggunakan evaporator leter L, berarti mempunyai dua talang air yaitu diatas yang menyatu pada body indoor unit dan satunya berada dibawah yang bisa anda lepaskan dari indoor unit.
bila talang air yang dibagian bawah sudah dibersihkan tetapi talang yang atas tidak dibersihkan kebocoran air masih saja tetap terjadi.

11. ketika ac split dioperasikan, compressor pada outdoor unit mengalami overload/compressor tidak bekerja karena panasnya melebihi dari 150 derajat.
solusinya adalah:

-cek amper compressor dengan tang amper
-periksa overload apakah masih berfungsi dengan baik?
-periksa oli yang berada pada compressor, bila kurang oli tambahkan dengan oli compressor.
-ganti strainer dan pipa kapilernya yang mungkin sudah tersumbat.
-bersihkan outdoor unit apabila condenser tertutup oleh debu/kotoran.
-buka plat pembatas ruangan compressor, agar panas compressor dapat dibuang oleh fan motor outdoor unit.

12. ketika ac split dioperasikan dan sewaktu indoor unit mensupply listrik kebagian outdoor unit, compressor berbunyi kencang dan ac split tidak mengeluarkan dingin.
solusinya adalah:

-cek running capasitor, bila rusak ganti dengan yang baru.
-bila running capasitor dalam kondisi baik, berarti compressor mengalami kemacetan pada mekanik compressornya dan anda harus mengganti compressor dengan yang baru apabila cara dibawah ini tidak berhasil memutar mekanik compressor.

tips mengatasi compressor macet

-pergunakan starting capasitor atau perbesar nilai micro pada running capasitor.
-balik putaran arah compressor dengan memindahkan kabel power yang berada pada running capasitor keposisi kaki running capasitor yg disebelahnya dan coba dlm beberapa detik, setelah itu kembalikan pada posisi semula.
-masukan tekanan freon pada pipa hisap/suction ketika compressor mulai start.
-pukul dengan martil pada bagian mekanik compressor.
-naikkan tegangan listrik untuk mencoba memutar mekanik compressor.